obat sipilis - obatsipilisampuh.net
Apakah Anda sedang mencari obat sipilis untuk wanita ataupun pada pria? Pada kesempatan kali ini kami dari www.ObatSipilisAmpuh.net akan mengulas pengobatan penyakit sipilis baik itu pengobatan medis ataupun alternatif menggunakan obat sipilis tradisional dari bahan-bahan alami disekitar kita untuk membantu menyembuhkan penyakit menular seksual yang dapat digunakan pada pria ataupun wanita.
gambar sipilis - obatsipilisampuh.net
Pengenalan penyakit sipilis
Sipilis (nama lain: raja singa) adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Sipilis merupakan salah satu jenis infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum ialah melalui hubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis juga dapat menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalkan melalui darah.

Pada umumnya kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Kontak seksual ini bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga dapat menjadi jalan untuk menularkan infeksi penyakit ini, baik itu pada pengguna narkoba suntik ataupun pada penggemar seni untuk merajah tubuh seperti tato dan menindik telinga.

Ciri terkena sipilis pada pria dan wanita
Ciri penyakit sipilis pada pria ataupun wanita tidak jauh berbeda, biasanya penyakit sipilis timbul setelah melakukan hubungan seksual yang tidak sehat (bergonta-ganti pasangan). Salah satu ciri terkena sipilis yang sering muncul adalah buang air kecil yang tidak normal seperti terasa sakit, perih, panas, buang air kecil serasa tidak selesai (anyang anyangan), timbulnya luka, ruam-ruam merah pada sekitar kelamin, dan lain-lain.

Cara penularan penyakit sipilis
Penyakit sipilis biasanya ditularkan dari hubungan seksual secara langsung antara penderita dengan calon korbannya karena bakteri penyebab penyakit ini tidak tidak bisa bertahan lama diluar tubuh manusia. Oleh karena itu, sipilis tidak dapat menular melalui benda atau tempat umum yang digunakan bersama-sama seperti toilet, bak mandi, gayung, handuk, kolam renang, peralatan makan dan minum, dan juga benda atau tempat lainnya.

Penularan sipilis bisa juga terjadi dari wanita yang hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai kongenital sipilis. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Metode pengobatan penyakit sipilis
Setelah Anda mengenal tentang penyakit sipilis mulai dari ciri-ciri dan cara penularannya, sekarang mari kita lanjutkan pada metode pengobatan yang dapat Anda lakukan untuk menyembuhkan sipilis yang akan dibagi menjadi tiga pembahasan yaitu pengobatan secara medis melalui Dokter Spesialis, pengobatan menggunakan obat sipilis yang dijual di apotik, dan alternatif herbal menggunakan bahan-bahan dari alam yang ada disekitar kita.
  1. Pengobatan melalui Dokter Spesialis
    Pengobatan melalui Dokter Spesialis untuk penyakit sipilis dapat dilakukan dengan cara mendatangi tempat prakteknya secara langsung ataupun di RS terdekat ditempat Anda. Hal ini merupakan metode yang efektif yang dapat Anda lakukan karena Anda akan mendapatkan pemeriksaan dan penanganan yang lebih terarah dan mendapatkan obat sipilis resep dokter sesuai dengan keluhan yang Anda rasakan dan atau nantinya bisa membeli obat sipilis di apotik resep dokter. 
    Kendalanya adalah kebanyakan pria ataupun wanita penderita sipilis merasa malu atau minder untuk bertemu dengan Dokter dan mendapatkan perawatan di RS atau tempat prakteknya.
  2. Membeli obat sipilis yang dijual di apotik
    Mendatangi Apotik terdekat dari tempat Anda merupakan hal yang paling mudah untuk dilakukan. Biasanya ketika kita menanyakan obat sipilis ampuh di Apotik atau apabila kita tahu nama obat sipilis tersebut kita bisa menyebutkan langsung merknya dan kita akan diberi obat seperti Antibiotik. Obat jenis ini merupakan obat yang harus dikonsumsi dengan resep dokter. 
    Hal tersebut dikarenakan Antibiotik merupakan obat keras yang dapat menyebabkan resistensi apabila digunakan tanpa aturan yang tepat. Resistensi obat adalah keadaan di mana kuman tidak dapat lagi dibunuh dengan antibiotik. Pada saat antibiotik diberikan, sejumlah kuman akan mati. Tapi kemudian terjadi mutasi pada gen kuman sehingga ia dapat bertahan dari serangan antibiotik tersebut.
  3. Membuat obat sipilis sendiri dari bahan-bahan alami
    Alam Indonesia merupakan tempat yang terkenal dimana tanahnya subur dan kaya raya dan dari sini kita bisa mendapatkan berbagai macam tumbuhan untuk dijadikan obat-obatan tradisional yang salahsatunya adalah obat sipilis untuk wanita dan obat sipilis pada pria. 
    Namun, tidak banyak orang tau bahwa ada banyak sekali tanaman disekitarnya yang dapat digunakan untuk membuat obat tersebut dan bahkan mungkin tanaman-tanaman tersebut sudah tidak ada atau jarang tumbuh disekitar kita karena dianggap tidak bermanfaat sehingga malas untuk menanamnya.
Beberapa tanaman yang dapat dijadikan obat dan antibiotik sipilis adalah kumis kucing, akar alang-alang, dan sambiloto.
  • Daun Kumis Kucing dipilih karena memiliki kandungan zat samak yang berfungsi sebagai pengobatan penyakit kronis seperti diabetes, masalah pencernaan, ginjal, kencing batu, dan juga penyakit raja singa atau sipilis ini. Daun ini juga memiliki kandungan zat yang sangat baik untuk membantu proses penyembuhan luka yang biasanya identik terjadi pada penderita sipilis lanjut.
  • Daun Sambiloto dipilih karena dapat memperlancar air seni (diuretika) dan juga memperlancar permasalahan pada saluran kemih. Selain itu, daun ini juga mengandung senyawa andrographolide yang ternyata berkhasiat meninggalkan kekebalan tubuh dimana bakteri penyebab sipilis salahsatunya adalah menyerang sistem kekebalan tubuh penderitanya dimana ketika sistem imunnya lemah maka bakteri ini akan menajadi semakin aktif.
  • Akar Alang-alang dipilih karena memiliki sifat diuretic yang dapat meluruhkan kemih yang sangat bagus untuk penderita infeksi saluran kemih dan penyakit sejenisnya seperti sipilis (raja singa) dan juga gonore (kencing nanah).
Bahan-bahan dasar dari alam tersebut bisa digunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis dengan cara direbus dan diminum air rebusannya rutin setiap hari.

Selain dari tumbuh-tumbuhan, kita juga bisa menambahkan bahan alami lainnya dari jenis hewan atau bintang yaitu cacing tanah. Kenapa cacing tanah dipilih untuk membantu penyembuhan sipilis? Hal tersebut dikarenakan cacing tanah mempunyai fungsi yang sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari kandungan taurin yang dapat meningkatkan metabolisme lemakdan diubah menjadi energi.

Selain itu, cacing tanah juga memiliki kandungan unsur asam arakidonat yang dapat mempercepat pertumbuhan sel-sel baru sehingga cacing tanah sangat baik untuk membantu mempercepat penyembuhan luka.

Kesimpulan
Penyakit sipilis merupakan jenis infeksi menular seksual yang masih bisa disembuhkan dan biasanya terjadi dan mengintai pada mereka yang sering berganti-ganti pasangan seksual. Namun kita juga tidak bisa mendapatkan cara menyembuhkan penyakit sipilis tanpa obat. Hal tersebut dikarenakan bakteri penyebab sipilis salahsatunya adalah menyerang pada sistem kekebalan tubuh penderitanya dan akan semakin aktif ketika kondisi pengidap sipilis semakin drop (lemah).

Oleh karena itu, Anda penderita penyakit sipilis sebaiknya segera mendapatkan pengobatan ataupun penanganan dini seperti mendatangi Dokter Spesialis, Membeli obat sipilis di apotik umum, ataupun membuat sendiri ramuan obatnya dari bahan-bahan herbal seperti yang kami sebutkan diatas.
obat sipilis di apotik kimia farma - obatsipilisampuh.net

Obat Sipilis Paten

Sipilis adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum yang dapat menular melalui kontak seksual secara langsung. Penyakit sipilis juga sangat berbahaya, karena sipilis pada perempuan dapat menular terhadap pasangan dan juga janin bayi apabila perempuan tersebut sedang mengandung. Namun, kebanyakan orang justru acuh dan cuek ketika terinfeksi oleh bakteri ini. Karena, tanda-tanda sipilis akan seperti sembuh dari hari ke hari. Namun, hal tersebut sebenarnya adalah proses dimana penyakit sipilis akan semakin parah.

Apakah ada pengobatan penyakit sipilis atau raja singa yang ampuh selain pergi ke dokter karena malu? Ya! CV. De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada produk herbal yang salah satunya adalah untuk penyakit sipilis. Produk kami terdaftar secara resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat sipilis herbal terstandar untuk penyembuhan sipilis dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Proses penyembuhan yang cepat yaitu kisaran 5 sampai dengan 10 hari saja menjadikan obat kami menjadi banyak pilihan dan best seller

Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop. Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik, khususnya dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan untuk neurosifilis), ataupun ceftriakson, dan bagi pasien yang memiliki alergi berat terhadap penisilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diberikan secara oral atau diminum.

Sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.

Sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai "peniru yang hebat" oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.
Primer

Sifilis primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain.
Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun.

Pada bentuk yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer.
Kadang-kadang, lesi ganda mungkin muncul (~40%). Lesi ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi mungkin nyeri atau perih (30%), dan bisa terjadi di luar kelamin (2–7%). Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.
Sekunder

Sifilis sekunder pada umumnya ditandai dengan munculnya ruam pada telapak tangan.
Papules kemerah-merahan dan banyaknya nodul di badan menandai terjadinya sifilis sekunder.
Sifilis sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir.

Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis.

Gejala akut biasanya diatasi setelah tiga hingga enam minggu; namun sekitar 25% orang bisa kambuh gejala sekunder. Banyak orang yang mengalami sifilis sekunder (40-85% dari wanita, 20-65% dari laki-laki) tidak melaporkan mengalami chancre dari sifilis primer sebelumnya.
Laten

Sifilis laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir sifilis laten. Awal sifilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir sifilis laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal sifilis laten.
Tersier
Pasien dengan sifilis tersier. Kasus di Musée de l'Homme, Paris.

Sifilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda; sifilis gummatous (15%), akhir neurosifilis (6.5%),dan kardiovaskular sifilis (10%). Tanpa pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier. Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.

Sifilis gummatous atau sifilis akhir benign biasanya terjadi 1 hingga 46 tahun setelah infeksi awal, dengan rata-rata 15 tahun. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma umumnya mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun.

Neurosifilis merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem saraf pusat yang bisa terjadi dini, menjadi tak bergajala atau dalam bentuk dari meningitis sifilistik yang berhubungan dengan keseimbangan yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah. Akhir neurosifilis umumnya terjadi 4 hingga 25 tahun setelah infeksi awal. Siflis meningovaskular umumnya muncul dengan apati dan sawan, serta telah umum dengan demensia dan dorsalis. Juga di sana mungkin terdapat pupil Argyll Robertson, tempat pupil kecil bilateral menyempit ketika orang fokus pada objek dekat, tapi tidak menyempit ketika terkena cahaya terang.

Sifilis kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis, yang dapat mengakibatkan pembentukan aneurisme.
Kongenital

Sifilis kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi sifilis lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati sifilis kongenital tahap akhir dapat terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya.

obat sipilis
Demikian adalah artikel seputar obat sipilis gang jie dan gho siah yang ampuh dan manjur untuk menyembuhkan penyakit sipilis dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Untuk pemesanan produk silahkan anda hubungi customer service kami secara langsung.